Jumat, 31 Januari 2014

Pindahan..

Hampir 11 tahun lebih menghabiskan waktu di jogja, dan tiba saatnya meninggalkan kota ini..

Hanya Alloh yang tau dimana kita akan tinggal, menikah dan bahkan yg paling kebanyakan manusia sering takutkan yaitu mati..

~serem amat tik yg kata2 terakhir~

Hanya mencoba mengatakan yg memang harus dikatakan..
30 Januari 14, ayah dan ibu datang dr madiun dengan mobil pick up, sesampai dijogja kami langsung beberes barang-barang saya.. ternyata banyak banget barang-barang yg ada dikamar itu.. sampai2 ibu dan saya pusing sendiri melihatnya.. hahahaha.. 7th tinggal dikost calista dengan kamar yang hanya berukuran 2.5x3 ternyata tanpa sadar saya banyak melakukan penimbunan.. hahahha sudah kayak nimbun sembakau ajah.. hampir bisa dibilang isinya sampah.. kebiasaan buruk saya membeli sesuatu yg setelah dibeli ternyata tidak terpakai atau belum sempat dipakai.. dibuang sayang dipake gak pernah.. alhasil kemarinlah jadinya..

Ada banyak hikmah saat saya pindahan kemarin..
Saya melihat betapa tulusnya ibu merapikan barang2 saya kekardus, yg membuat saya hampir menangis, tp justru pas menulis ini nangis :p *elap ingus*
Alloh menyentuh hati saya melalui ibu, menyadarkan saya bahwa ibu adalah segalanya, tanpa beliau apalah saya.. Menyadari kesalahan yg mungkin secara gak sengaja pernah menyakiti beliau.. dan pagi lepas subuh entah kenapa saya menangis sejadi-jadinya saat ibu datang menghampiri saya.. saya hanya memeluk beliau dengan erat.. ibu hanya bilang "Ibu ridho, meskipun jauh dimata tp akan selalu dekat dihati", huaaa tambahlah kejer nangis saya.. banyak doa tulus buat saya dari ibu.. itu yg menjadikan saya bertekat ingin membahagiakan keduanya, sebelum penyesalan itu datang untuk kesekian kalinya..

Hikmah lainnya.. Alloh ternyata sayang sama hambanya, dan Alloh maha berkehendak.. kami pindahan diwaktu musim hujan.. Alhamdulillah, perjalan kembali ke madiun diberi kelancaran dan terang tidak hujan sampai kami sampe di madiun..

Semoga catatan ini bisa memberi pelajaran buat kita semua terutama dengan menuliskan ini saya akan ingat kejadian kemarin dan hari ini.. bahwa dibalik setiap kejadian itu selalu ada hikmah.. hanya org yg mau berfikir lah yg dapat menggambil hikmah dalam setiap kejadian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar